Rabu, 21 Desember 2011

Selamat Hari Ibu ‘Mama’




Mamaku dan Aku, (Foto : Arnold)

Hari ini, tanggal 22 Desember. Dimana hari ini di tetapkan sebagai hari ibu sedunia.
Mama saya tidak tahu sedang apa dan saya juga tidak tahu apakah kau baik-baik atau tidak.

Mama....
Sa bingung sa mau bilang apa untuk mama
Meskipun hari ini mama tidak dengar, lihat dan rasakan tetapi
Sa hanya mau bilang bahwa “Mamaku Kau Luar Biasa” dan “Mamaku Kau Pahlawanku”
Terimakasih banyak mama, “Kaulah Pelita dan Jalanku”
Salut untukmu mama, dengan penuh payah dan dengan penuh penderitaan engakau rela membesarkan aku sehingga aku ada seperti saat ini

Mama.....
Kaulah inspiratorku.
Kalau saja mama tidak ada, pasti aku pun tak ada seperti yang saat ini
Karena engkau mama, sayasekarang sudah bisa meliahat dunia yang luas
Karena engkau mama, aku bisa ada
Karena engkau mama, aku bisa tahu dan melakukankannya
Karena engkau mama, aku bisa berjalan
Karena engkau mama, ak bisa jalan pada jalan yang saat ini saya jalani

Mama…….
Sulit untuk ku uraikan satu-satu
saya berdoa pada Tuha agar mama selalu di lindungi, dan doberikan umur yang panjang
saya berdoa pada Tuhan agar mama selalu diberikan kekuatan dan kesehatan yang baik

mama….
Minta maaf semua perbuatan dan ucapan anakmmu yang pernah menyakiti hati mama
Sekali lagi anak minta maaf.
Tete manis tolong sampaikan salam saya pada Bunda yang ada di jauh sanaa…...

1 komentar:

Kawan, Tinggalkan ko pu Komentar Disini.....