Minggu, 30 Januari 2011

Bilogai



Adalah sebuah kota di dusun kecil yang mungil,
indah, cantik, dan memesona;
Adalah sebuah tempat dimana aku dilahirkan oleh Papa
dan Mama tercinta;
Dikota itu aku dibesarkan oleh Ayah dan Bunda,
bersama dengan angin dan salju,dengan sayur pakuan
dan rumputan hijau,umbi kayu , dan bĂȘte
disitu pula aku di didik hingga aku bisa mengenal dunia luar.
Di musim kemarau dikota bilogai terasa amat panas.
Di musim hujan terasa dingin dan juga tiupan angin yang sering
membuat tubuhku terasa dingin
terpaksa bundaku yang melindungi aku dengan pakaian sobek ,serta noken maka tubuh terasa hangat .
terima kasi papa…………..
terima kasih mama……….
Tidak ada kata dan bahasa yang kuperbuat dan kubalas jasamu
semoga Tuhanlah yang membalas budi baik Ayah dan Bunda Tercinta.

*(Belau Arnold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawan, Tinggalkan ko pu Komentar Disini.....